🔰 WA 082244473588 BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM Di Majalengka JNX

WA 081394127680 BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM Di Sukoharjo

Bagi yang sering berselancar di media sosial, pasti tak asing bersama sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang punyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini sering membagikan sejumlah tips berkenaan pola hidup sehat yang sesuai bersama ajaran Rasulullah atau yang lebih terkenal bersama istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan salah satu online shop yang sediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesegaran di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru setiap harinya yang mengkaji berkenaan , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek senantiasa artikel terkenal sweet honey official setiap harinya bersama bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar jadi terkenal di kalangan peselancar media sosial. Diet yang dikenal bersama istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat bersama hindari makanan tidak sehat dan beralih mengkonsumsi whole food serta bahan makanan herbal didalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini sanggup dilaksanakan siapa saja karena penerapannya tidak sukar dan murah, tapi sanggup mengimbuhkan fungsi vital bagi kesegaran tubuh. Berikut tiga cara simpel untuk menjalani diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda perlu melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini karena makan bersama ikuti keinginan atau nafsu akan memicu seseorang makan terlalu banyak dan jadi kekenyangan, yang mana sanggup berakibat tidak baik pada kesegaran dan kekhusukan ibadah.

Dikutip berasal dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan ulang untuk isikan perut bersama komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat senantiasa komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang tidak baik perumpamaan gula, garam, lemak perlu diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain didalam porsi secukupnya," tahu dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang selanjutnya adalah bersama teratur melaksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah sanggup membantu mengendalikan nafsu makan dan mengatur asupan nutrisi asal pola makan saat berbuka senantiasa sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan teratur melaksanakan puasa sunnah dan hindari makanan tidak sehat, tak butuh lama untuk merasakan tubuh jadi merasa lebih enteng dan sehat karena asupan nutrisi yang didapatkan tubuh udah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini udah banyak ditinggalkan, terutama oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di media sosial, dr. Zaidul Akbar sering mengajak kaum millenial ulang memanfaatkan bahan rimpang yang tidak mahal dan enteng didapat ini bersama membagikan resep-resep JSR memanfaatkan bahan rimpang, madu dan termasuk kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini sanggup mengimbuhkan pengaruh positif bagi kesegaran tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun termasuk belum tahu bersama khasiat puasa, tahajud, lebih-lebih sedekah.

Mensyiarkan praktik sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dilaksanakan dr. Zaidul Akbar sepanjang lebih dari satu tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang termasuk berarti meminimalisir sakit di era depan. Sakit yang termasuk berarti perlu biaya besar untuk pengobatan. Namun, hal itu sanggup diatasi bersama menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat menemukan situs ini bisa saja anda sedang mencari referensi berkenaan BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM , sweethoneyofficial.com sediakan aneka macam product yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller semua indonesia, keuntungan berlimpah jualan lumayan berasal dari rumah. Untuk beroleh konten berisi resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi akan sosial media kami,Yuk liat lebih dari satu resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang sanggup menyembuhkan berbagai macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM :

BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips, Cheeks, Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM
Hi Kak, terima kasih & selamat datang di Armoura Official Store..
Jangan sungkan untuk chat kami di inbox, produk selalu ready dan siap kirim hari ini juga
Kelebihan berbelanja di toko kami adalah:
✔ Kami STOK PRODUK, BUKAN Dropshipper (hati-hati dengan penjual yang tidak stok produk, pengirimannya terkadang bermasalah dan terlambat).
✔ 100% ORI !!! Tidak Ori Silahkan Kembalikan
✔ GRATIS ONGKOS KIRIM (Voucher Shopee)
✔ Packing Free Bubble Wrap & Kardus
✔ Pengiriman cepat hari yang sama
✔ C.O.D (Barang dikirim dulu, bayar setelah barang sampai)
Yuk kenalan sama ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST
3 in 1 - Lips, Cheeks, Eyes
Pernah bayangkan gak kak pakai Lipstik yang rasanya tuh ringan banget, multifungsi pula sebagai eyeshadow dan blash on, ketika dipakai berasa kayak gak pakai lisptik...
Kini hadir Armoura Matte Nude Lip Moist..
Beli banyak lebih murah ya kak, dalam rangka PROMO! Dan kami menerima COD (bayar di tempat).
Armoura Matte Nude Lip Moist merupakan salah satu jenis lipcream yang memiliki tekstur liquid to creamy, yang memberi kesan lembab kemudian hasil akhir matte.
Armoura Matte Nude Lip Moist hadir untuk mengatasi masalah bibir yang kurang sehat, kering dan pecah-pecah dan dapat mempercantik bibir agar terlihat lebih sehat dan cantik.
Armoura Matte Nude Lip Moist memiliki 5 shades yang soft nude sehingga cocok digunakan oleh semua wanita:
#01 Eclair Copper
#02 Clafoutis Red
#03 Suzette Orange
#04 Madeleine Roze
#05 Souffle Plum
Selain itu, Armoura Matte Nude Lip Moist memiliki 3 varian aroma/flavour yaitu Chocolate, Vanilla dan Caramel yang dapat menimbulkan rasa tenang dan bahagia saat menggunakan dan mengoleskannya di bibir.
Manfaat:
Praktis 3 in 1 untuk Lips, Cheeks, Eyes
Dapat melembabkan bibir kering dan pecah-pecah secara alami
Membuat bibir tampak sehat
Menjadikan warna bibir secara merata
Mempercantik bibir
Aplikator doe foot yang lembut
Food Grade
Cruelty Free
Semua shades sudah BPOM
Armoura Matte Nude Lip Moist mengandung Phytosqualane dan Shea Butter yang berfungsi untuk menjaga bibir terhidrasi dengan baik sehingga membantu menjaga kelembapan alami pada bibir. Dan juga mengandung Vitamin C yang dapat menjaga bibir agar tetap sehat.
Detail
• Netto: 5 gram / pcs
• Dimensi Box: 2 cm x 2 cm x 11 cm
Cara Penggunaan
Oleskan secara merata ke bibir sesuai dengan warna yang kalian suka. Bibir akan tampak lembab dan tunggu beberapa saat maka hasil akhir akan matte.
HAPPY SHOPPING GIRLS ]

Harga Untuk BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM : 138000

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOMsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk BEST SELLER ARMOURA MATTE NUDE LIP MOIST Lipstik 3in1 Lips Cheeks Eyes - Lipcream Tahan Lama BPOM ini sebesar : 0 Rating 0

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

0 comments:

Post a Comment