✅ WA 081394127680 Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama Di tasikmalaya YQR

WA 081394127680 Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama Di Temanggung

Bagi yang sering berselancar di tempat sosial, tentu tak asing dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang mempunyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini sering membagikan sejumlah tips tentang pola hidup sehat yang sesuai dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih populer dengan istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan keliru satu online shop yang sedia kan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru tiap tiap harinya yang mengkaji tentang , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek tetap artikel populer sweet honey official tiap tiap harinya dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar menjadi populer di kalangan peselancar tempat sosial. Diet yang dikenal dengan istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat dengan menghindari makanan tidak sehat dan berubah konsumsi whole food serta bahan makanan herbal di dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini dapat dilakukan siapa saja karena penerapannya tidak sulit dan murah, tapi dapat beri tambahan kegunaan penting bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga langkah simpel untuk meniti diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda wajib melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini karena makan dengan mengikuti permohonan atau nafsu akan mengakibatkan seseorang makan sangat banyak dan menjadi kekenyangan, yang mana dapat berakibat tidak baik pada kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan lagi untuk isi perut dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat tetap komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang tidak baik umpama gula, garam, lemak wajib diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain di dalam porsi secukupnya," jelas dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang sesudah itu adalah dengan teratur jalankan puasa sunnah. Puasa sunnah dapat menolong mengendalikan nafsu makan dan menyesuaikan asupan nutrisi asal pola makan saat berbuka tetap sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan teratur jalankan puasa sunnah dan menghindari makanan tidak sehat, tak perlu lama untuk merasakan tubuh menjadi merasa lebih enteng dan sehat karena asupan nutrisi yang didapatkan tubuh telah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya akan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini telah banyak ditinggalkan, lebih-lebih oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di tempat sosial, dr. Zaidul Akbar sering mengajak kaum millenial lagi menggunakan bahan rimpang yang murah dan enteng didapat ini dengan membagikan resep-resep JSR menggunakan bahan rimpang, madu dan juga kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini dapat beri tambahan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya akan tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun juga belum jelas dengan khasiat puasa, tahajud, apalagi sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dilakukan dr. Zaidul Akbar sepanjang beberapa th. ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga bermakna meminimalisir sakit di era depan. Sakit yang juga bermakna membutuhkan cost besar untuk pengobatan. Namun, hal itu dapat diatasi dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat mendapatkan web ini bisa saja anda tengah melacak referensi tentang Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama , sweethoneyofficial.com sedia kan aneka macam product yang alami antara lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller seluruh indonesia, keuntungan berlimpah jualan lumayan dari rumah. Untuk mendapatkan konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silahkan kunjungi akan sosial tempat kami,Yuk lihat beberapa resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang dapat menyembuhkan bermacam macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama :

#Komplit, murah bisa dijual lagi. Tahan lama recomend unk dijual di angkringan maupun toko²
#kita menggunakan Jahe kering... Bukan jahe basah/bakar.
Wedang Uwuh adalah sejenis minuman rempah-rempah khas yang berasal Asli dari Keraton Mataram, Yogyakarta. Wedang Uwuh Original dibuat dari berbagai rempah-rempah pilihan yang diracik secara ahli dengan bahan dasar rempah alami yang sudah dikeringkan melalui proses tertentu. Racikan asli khas Keraton Mataram Yogyakarta.
"Pernah ada pertanyaan dari tetangga, Knp tidak memakai jahe segar padahal disini stok melimpah, disini tempat para petani jahe...? Oke gaes sebelum saya jelaskan knp kita pake jahe kering, pertanyaan tsb sbnarnya emak² kita pasti tahu koq jawabanya ..
- jahe kering itu lebih awet tahan lama sanggup bertahan hingga berbulan² meskipun dalam kemasan... Jadi sangat² recomend unk para reseller, unk oleh², unk disimpan lama dan efisien unk para pedagang angkringan, tidak perlu takut dikejar expaired. Krn inti masa expaired wedang uwuh terletak pada masa expaired jahenya...
-jahe basah/bakar/stengah kering--> tanya emak² skitar kita brp masa expaired/mengempis/gembos pada jahe basah/bakar. Ditambah kondisi jahe tsb di dalam kemasan, maka akan smakin cepat cepat berjamur... (Tidak sampai 3minggu)
Berlanjut ke gula batu
(Tambah gula stengah sedok makan bila kurang manis, krn fungsi gula batu selain pemanis juga unk penyedap rasa saja)
Gelas takaran besar, bisa 2x seduh..
Pengiriman 1 kg muat 40 bungkus
Komposisi
1 gula batu jogja
2 Daun salam
3 jahe kering
4 kayu secang
5 gagang cengkeh
6 daun cengkeh
- cara penyajian bisa diseduh atau bisa dimasak bersamaan memasak air..
- Takeran ini untuk gelas besar atau lebih. Wedang ini sudah terasa jahenya walaupun diseduh.. tapi unk lebih lebih terasa lagi rasa jahenya maka masaklah bahan² ini bersamaan memasa air ]

Harga Untuk Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama : 3217

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lamasilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk Wedang Uwuh Original Jahe Kering Tahan lama ini sebesar : 64 Rating 4.9

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

0 comments:

Post a Comment