☑ WA 081394127680 Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli Di Ngasem WYL

WA 081232306319 Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli Di Probolinggo

Bagi yang kerap berselancar di tempat sosial, tentu tak asing bersama dengan sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang mempunyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini kerap membagikan sejumlah tips mengenai pola hidup sehat yang sesuai bersama dengan ajaran Rasulullah atau yang lebih tenar bersama dengan arti JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan salah satu online shop yang sedia kan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru setiap harinya yang membahas mengenai , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek senantiasa artikel tenar sweet honey official setiap harinya bersama dengan bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar menjadi tenar di kalangan peselancar tempat sosial. Diet yang dikenal bersama dengan arti 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat bersama dengan menghindari makanan tidak sehat dan beralih konsumsi whole food serta bahan makanan herbal didalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini bisa dilakukan siapa saja karena penerapannya tidak sukar dan murah, namun bisa memberi tambahan faedah berarti bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga cara simple untuk menekuni diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, anda mesti melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini karena makan bersama dengan mengikuti permohonan atau nafsu dapat membawa dampak seseorang makan terlampau banyak dan menjadi kekenyangan, yang mana bisa berakibat jelek pada kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip berasal dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan ulang untuk isikan perut bersama dengan komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat senantiasa komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang jelek perumpamaan gula, garam, lemak mesti diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain didalam porsi secukupnya," menyadari dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat bersama dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang seterusnya adalah bersama dengan rutin laksanakan puasa sunnah. Puasa sunnah bisa mendukung mengendalikan nafsu makan dan menyesuaikan asupan nutrisi asal pola makan kala berbuka senantiasa sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin laksanakan puasa sunnah dan menghindari makanan tidak sehat, tak perlu lama untuk merasakan tubuh menjadi merasa lebih mudah dan sehat karena asupan nutrisi yang didapatkan tubuh telah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat bersama dengan Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal seperti kunyit dan jahe kaya dapat nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini telah banyak ditinggalkan, terutama oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di tempat sosial, dr. Zaidul Akbar kerap mengajak kaum millenial ulang memakai bahan rimpang yang murah dan mudah didapat ini bersama dengan membagikan resep-resep JSR memakai bahan rimpang, madu dan juga kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini bisa memberi tambahan pengaruh positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya dapat tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun juga belum menyadari bersama dengan khasiat puasa, tahajud, apalagi sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dilakukan dr. Zaidul Akbar sepanjang sebagian tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga bermakna meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang juga bermakna membutuhkan cost besar untuk pengobatan. Namun, perihal itu bisa diatasi bersama dengan menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat mendapatkan web ini kemungkinan anda sedang melacak referensi mengenai Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli , sweethoneyofficial.com sedia kan aneka macam produk yang alami pada lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller seluruh indonesia, keuntungan berlimpah jualan memadai berasal dari rumah. Untuk mendapatkan konten memuat resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi dapat sosial tempat kami,Yuk lihat sebagian resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang bisa membuat sembuh berbagai macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli :

Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli
Paket terdiri :
- Madu Murni sweet honey : 120gr
- Kayu manis : 50gr
Khasiat Madu Murni Sweet Honey :
- Meningkatkan stamina dan vitalitas
- Mempercepat pemulihan setelah sakit
- Membantu mengeluarkan racun tubuh
- Sumber vitamin dan mineral yang lengkap
- Sangat baik untuk pencegahan penyakit
- Sumber energi instan tanpa meningkatkan gula darah
- Sebagai antibiotik alami & Mempercepat penyembuhan
- Menghaluskan dan meremajakan kulit (sebagai masker)
Kayu manis (Cinnamomum verum, sin. C. zeylanicum) ialah sejenis pohon penghasil rempah-rempah. Termasuk ke dalam jenis rempah-rempah yang amat beraroma, manis, dan pedas. Orang biasa menggunakan rempah-rempah dalam makanan yang dibakar manis, anggur panas.
Untuk penggunaannya dalam masakan, ada beberapa cara yang biasanya dilakukan dengan cara mencampurkan batang kayu manis atau kayu manis bubuk ke dalam masakan berkuah, seperti : setup buah, susu panas, coklat panas, teh, atau sayur
Untuk penggunaan menjadi masker :
1. Menyamarkan garis halus : Aplikasikan campuran satu sendok teh kayu manis bubuk dan satu sendok teh minyak zaitun.
2. Menyamarkan bekas jerawat : Campurkan satu sendok teh kayu manis bubuk dengan tiga sendok teh madu. Aplikasikan pada area jerawat dan diamkan hingga 20 menit. Pastikan jerawat Anda sudah mengering saat mengaplikasikannya. Terakhir bilas wajah Anda menggunakan air hangat.
Kayu manis juga secara tradisional dijadikan sebagai suplemen untuk berbagai penyakit, dengan dicampur madu, misalnya untuk pengobatan penyakit radang sendi, kulit, jantung, dan perut kembung.
Manfaat Kayu Manis:
- Mengobati Asam Urat
- Mengobati sakit Hernia
- Diabetes (Kencing Manis)
- Kesehatan dan Kecantikan Kulit
- Penyembuhan Luka
- Penderita Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi)
- Mengurangi Risiko Kanker Usus
- Mencegah Penuaan Dini
- Obat Tuberkulosis (TBC)
- Mencegah, Mengobati dan Membersihkan Gigi
Cara Penggunaan :
- Campurkan 10 gram Kayu Manis dengan 200cc air.
- Rebus hingga mendidih dan biarkan hingga tersisa 100cc.
- Saring dam minum selagi hangat dan bisa ditambahkan madu untuk menambah cita rasa
Minuman kayu manis hangat juga bisa ditambahkan dengan madu alami untuk menambah khasiat kesehatan bagi tubuh . ]

Harga Untuk Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli : 36843

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Aslisilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk Paket JSR Rempah Rimpang Kayu Manis Batang Cinnamon Stick Dan Madu Murni Asli ini sebesar : 17 Rating 5

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

0 comments:

Post a Comment