▶ WA 081394127680 [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh Di Pekalongan QUC

WA 081232306319 [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh Di Tangerang

Bagi yang sering berselancar di fasilitas sosial, pasti tak asing bersama sosok dr. Zaidul Akbar. Dokter yang mempunyai 1,4 Juta pengikut di instagram ini sering membagikan sejumlah tips mengenai pola hidup sehat yang sesuai bersama ajaran Rasulullah atau yang lebih tenar bersama istilah JSR

Sweethoneyofficial.com merupakan keliru satu online shop yang sediakan anekaproduk helathy food dan seputar tips kesehatan di Indonesia. Selalu tersedia artikel baru tiap-tiap harinya yang mengupas mengenai , Health, Food, dan Giveaway menarik. Yuk, cek tetap artikel tenar sweet honey official tiap-tiap harinya bersama bookmark, Facebook, youtube da instagram @sweethoneyofficial !

Mudah dan low-budget, diet sehat Zaidul Akbar menjadi tenar di kalangan peselancar fasilitas sosial. Diet yang dikenal bersama istilah 'Jurus Sehat Rimpang (JSR)' ini berfokus pada penerapan pola hidup sehat bersama menjauhi makanan tidak sehat dan beralih konsumsi whole food serta bahan makanan herbal dalam porsi yang sesuai kebutuhan.

Diet ini mampu dikerjakan siapa saja dikarenakan penerapannya tidak sukar dan murah, tapi mampu memberikan manfaat signifikan bagi kesehatan tubuh. Berikut tiga cara simple untuk meniti diet JSR ala dr. Zaidul Akbar.

1. Hindari Makan Sampai Terlalu Kenyang

Dalam diet JSR, kamu perlu melatih diri untuk makan sesuai kebutuhan, bukan sesuai keinginan. Hal ini dikarenakan makan bersama ikuti permintaan atau nafsu dapat menyebabkan seseorang makan sangat banyak dan menjadi kekenyangan, yang mana mampu berakibat jelek pada kesehatan dan kekhusukan ibadah.

Dikutip dari Detik.com, dr. Zaidul Akbar mengingatkan ulang untuk mengisi perut bersama komposisi 1/3 makanan, 1/3 minuman dan 1/3 udara.

"Ingat tetap komposisi perut 1/3 untuk makanan, 1/3 minuman, dan 1/3 udara. Segala yang jelek contoh gula, garam, lemak perlu diganti sayur, buah, dan asupan sehat lain dalam porsi secukupnya," tahu dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro ini.

2. Puasa Sunnah

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

JSR yang setelah itu adalah bersama rutin jalankan puasa sunnah. Puasa sunnah mampu menunjang mengendalikan nafsu makan dan sesuaikan asupan nutrisi asal pola makan saat berbuka tetap sehat dan tidak berlebih-lebihan.

Dengan rutin jalankan puasa sunnah dan menjauhi makanan tidak sehat, tak butuh lama untuk merasakan tubuh menjadi menjadi lebih enteng dan sehat dikarenakan asupan nutrisi yang didapatkan tubuh sudah di terima sesuai porsi.

3. Konsumsi Bahan Rimpang

Jalani Hidup Sehat bersama Diet JSR ala Zaidul Akbar, Murah dan Simpel!

Bahan rimpang atau bahan makanan herbal layaknya kunyit dan jahe kaya dapat nutrisi yang diperlukan oleh tubuh. Sayangnya, bahan makanan ini sudah banyak ditinggalkan, lebih-lebih oleh kaum muda.

Melalui unggahannya di fasilitas sosial, dr. Zaidul Akbar sering mengajak kaum millenial ulang memakai bahan rimpang yang tidak mahal dan enteng didapat ini bersama membagikan resep-resep JSR memakai bahan rimpang, madu dan juga kurma. Asal dikonsumsi sesuai kebutuhan, bahan-bahan ini mampu memberikan dampak positif bagi kesehatan tubuh dan pencernaan.

Indonesia sendiri adalah negara yang kaya dapat tanaman herbal. Sayangnya, potensi ini belum dikembangkan secara maksimal. Bangsa Indonesia yang mayoritas muslim pun juga belum tahu bersama khasiat puasa, tahajud, bahkan sedekah.

Mensyiarkan praktek sehat ala Rasulullah atau thibbunabawi, itulah yang dikerjakan dr. Zaidul Akbar sepanjang lebih dari satu tahun ini. Menerapkan pola hidup sehat yang juga bermakna meminimalisir sakit di masa depan. Sakit yang juga bermakna membutuhkan biaya besar untuk pengobatan. Namun, hal itu mampu diatasi bersama menerapkan sehat ala Rasulullah.

Saat mendapatkan web ini bisa saja kamu sedang melacak referensi mengenai [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh , sweethoneyofficial.com sediakan aneka macam product yang alami antara lain : madu murni, madu propolis, madu detox, madu infused,sarang madu, VCO aneka rempah atau rimpang nusantara (jahe,kunyit,temulawak,kayu secang, wedang uwuh, kapulaga, kayu manis, teh bunga rosella,kurma khalas, bidara ruqyah, kencur, jinten hitam, saffron super negin, chia seed organik,garam himalaya, goji berry, kadang almond, pumpkin seed,sunflower seed, rumput laut dan lain lain).

Sweethoneyofficial.com Juga Menerima Pendaftaran untuk agen dan reseller seluruh indonesia, keuntungan berlimpah jualan cukup dari rumah. Untuk memperoleh konten berisi resep,tips dan menu JSR harian harian silakan kunjungi dapat sosial fasilitas kami,Yuk liat lebih dari satu resep Jurus Sehat Rasulullah ala dr. Zaidul Akbar yang mampu membuat sembuh beraneka macam penyakit

Berikut ini deskripsi dari [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh :

[PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh
Paket jsr 4 terdiri dari :
- Madu Murni 120gr
- Gojji Berry 50gr
- Chia Seeds 100gr
Chia seed merupakan biji tanaman Salvia hispanica yang berasal dari Mexico dan Guatemala. Chia seed memiliki banyak sekali nutrisi antara lain :
* Omega-3 : 8x lebih tinggi daripada ikan salmon
* Kalsium : 6x lebih tinggi daripada susu
* Protein : 2x lebih tinggi daripada biji-bijian lainnya
* Kalium : 2x lebih tinggi daripada pisang
* Antioksidan : 3x lebih banyak daripada blueberry
* Zat besi : 3x lebih tinggi daripada bayam
* Magnesium : 15x lebih besar daripada brokoli
Manfaat Chia seed bagi kesehatan :
- Memberikan tambahan energi bagi tubuh
- Membantu menjaga kesehatan jantung
- Membantu menstabilkan tekanan darah (terutama bagi penderita tekanan darah tinggi)
- Membantu proses detoksifikasi
- Membantu menyeimbangkan berat badan
- Mencegah penuaan dini
- Membantu proses pembentukan tulang dan gigi
- Memperlambat konversi karbohidrat menjadi gula di dalam tubuh
- Menurunkan resiko munculnya penyakit diabetes
Chia seed juga mengandung serat pangan dan bebas gluten
Cara mengkonsumsi :
- Dicampur dengan minuman (air, jus atau smoothies)
- Ditambahkan ke dalam adonan roti, salad, cereal, puding atau resep masakan lainnya
Chia seeds dapat dikonsumsi 1 sampai 2 kali sehari dengan takaran 1 sampai 2 sdm makan.
Karena kandungan nutrisi dan antioksidannya yang tinggi, maka tak heran jika goji berry dapat memberikan manfaat kesehatan yang banyak pada Anda. Beberapa manfaat goji berry untuk kesehatan adalah:
1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
2. Membantu menurunkan berat badan
3. Membantu mengontrol gula darah
4. Mencegah pertumbuhan sel kanker
5. Efek antipenuaan
Manfaat madu sweet honey :
1. Mengontrol berat badan
2. Mengatasi alergi
3. Sumber energi
4. Sumber antioksidan
5. Mencegah kanker dan jantung
6. Meningkatkan kualitas tidur
7. Menurunkan kolesterol ]

Harga Untuk [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh : 83265

Untuk Pembelian produk dan pertanyaan seputar informasi produk [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuhsilahkan chat wa admin kami di bawah ini:

 WA ADMIN 1 : 081081394127680 ATAU KLIK DISINI : https://wa.me/6281394127680

WA ADMIN 2 :081232306319 ATAU KLIKDISINI  https://wa.me/6281232306319

BELANJA DARI SHOPE KLIK DIBAWAH INI 

Testimoni dari produk [PAKET JSR 4] Madu Mentah Asli Murni + Goji Berry + Chi Seeds Mexico Diet Detox Pelangsing Tubuh ini sebesar : 12 Rating 5

Tips Hidup Sehat Dengan produk Alami simak di instagram kami : @sweethoneyofficial

0 comments:

Post a Comment